Jumat, 10 Juni 2011

Pagi #diary Juni


Pagi yang tak terlalu dingin. Suasana sekeliling terlihat hijau, udara hangat dan wangi. Aroma kopi di gelas suamiku tadi rasanya masih merebak, mengepul menerobos dapur. Pagi yang menyenangkan :)

Hari ini 7 Juni 2011. Saat ini, Pagi hari di pukul 8.

Saat bangun tidur tadi, senang sekali hati ini. Sebuah sms terhias meringkuk di hp nokia-ku. Bunyinya, "Good morning teacher beautiful".

Hehehe mungkin redaksi'a ada yg sedikit salah. Tapi aku bahagia sekali karena itu adalah sms yg dikirim salah satu siswi sekolah dasar tempat aku mengajar. Manis sekali. I love it.

Di dapur lain cerita,

"Opi bekal ikan aja ya?" tanyaku pada suamiku.

Tiap hari dia membawa bekal makan siang dari rumah, dan harus bikinanku. Enak gak enak, dia tetap gak akan berselera makan jika bukan hasil masakanku.

"Gak ada telur, omi? Opi pengen nasi dicampur mi goreng dgn telur" katanya.




Oh. Oke. Suamiku tidak mau makan hewan darat dicampur hewan laut. Karna berdasarkan penelitian, memang tidak baik buat kesehatan. SubhanalLah, RasululLah lho, pelopor pola makan seperti ini.. (Dan ternyata justru Yahudi yang mengadopsinya. Jadi wajar yahudi cerdas dan kuat). Jadi jika sudah makan ikan, jangan makan ayam lagi..ion-ion nya kalau g salah, akan saling berlawanan dan mengganggu pencernaan.

Nah, sesuai pesanan suamiku. Akupun menyiapkan pesanan'a. Sambil aku menyiapkan, ia sarapan sambil fb-an di meja makan.

Finally, Kotak bekal makan dan minum. Semua sudah tersedia. Suamikupun berangkat kerja. Sekali lagi, pagi yg menyenangkan :)

Kalau begitu, mari lanjutkan aktivitas kita..

#08.20 a.m o7 Juni 2011


Tidak ada komentar: