Senin, 13 Juni 2011

Datanglah, Dear.....


"Mimi..! lagi hamil ya? Opening nya kok belepotan?" tanya om kameramen dari seberang sana.

Aku tertawa saja sambil mengaminkan dalam hati berkali-kali perkataan dari Om Ronald. Syuting Pentas Kreasi Anak di studio TVRI kalbar hari ini memang aku banyak salah ucap. Belepotan. Akibatnya aku ditegur (dgn candaan) oleh seorang kru. Tapi candaan ini cukup membuatku hapPy..

Hamil. Harapan semua pengantin baru. Harapan keluarga, suami, orang tua, dan mertua. Entah kapan rezeki dan anugerah ini hadir. Kuharap dalam waktu dekat dan sesuai harapan kami selaku calon orang tua. :)


Akhir-akhir ini memang saya lebih sensitif terhadap hal-hal berikut ; ibu hamil, bayi, anak-anak.. Sensitif disini tentu dalam artian positif. Saya menjadi begitu lebih fokus jika membaca, atau melihat artikel dan bacaan2 terkait kehamilan dan anak-anak. Melihat bayi atau anak kecil, semakin membuat hati kecil menggebu-gebu untuk segera memilikinya. Browsing sana-sini, baca, menyimak, menonton segala hal yg bertema parenting. Sebagai bekal. Sekaligus penawar rasa rindu yang begitu menderu.

Ketika shalat maghrib di masjid dekat rumah tadi. Ibu-ibu memberikan banyak masukan. AlhamdulilLah...di ingatkan untuk banyak berdoa dan mendirikan shalat malam, tahajjud.

Semoga Allah percayakan kebahagiaan itu untuk kami. Dan semoga tidak terlalu dini untuk membicarakan hal ini... I'll be waiting for you, kids :-* luv you... :*
-Pontianak, 12 Juni 2011- # 21.45

2 komentar:

Nick Salsabiila mengatakan...

wkwwkwk..sabar ya mbakku...insyaallah akan diberi yg terbaik sama Allah..
semoga dalam waktu dekat..kami semua doakan deh..biar anaknya baik hati kayak akuu..hahahaha
#narsis... :P

Sam mengatakan...

Amiiinnnn... semoga terkabul apa yang dicita-citakannya ^^