Jumat, 03 Juni 2011

Film BEASTLY (Sebuah Kutukan Romantis)

"Nih...ada pilem horror penyihir” kata suamiku di suatu malam. Hohooh girang deh kalo dah denger ada film horror. Namun diluar dugaan, ternyata film “BEASTLY” merupakan
sebuah drama romantis! Haih haih….

Nah kemarin pas numpang sholat di Cinema 21 (masuk 21 cuma to numpang sholat doank, kaga nonton. Bis Mushollanya sepi sich..heheh jadi ga perlu antri di musholla mall..) Aku mangap bentar ngeliat COMING SOON dari sebuah film..kayaknya wajah si aktris ga asing deh..Ooo ternyata film BEASTLY. Lha di bioskop Pontianak ternyata belum tayang nih film..

Judulnya aja ngingetin kita pada kisah klasik kesohor BEAUTY and THE BEAST. Yeah..mirip-mirip gitu deh ceritanya. Tapi ini dalam versi modern kali ya...:)



Nahh mungkin ada diantara kawanan Blogger (Jiaa..kawanan??? Singa kali..xixix) yang tertarik to tau lebih dahulu tentang film romantic ini sebelum nonton..Yuk baca aja ya sinopsisnya….


SINOPSIS BEASTIE




Bagaimana jadinya kalau kisah klasik Beauty and the Beast mengambil seting di zaman modern? Kurang lebih jadinya adalah seperti film berjudul Beastly ini. Film yang dibintangi oleh Vanessa Hudgens dan Alex Pettyfer ini memang versi modern dari Beauty and the Beast dan diadaptasi dari novel karya Alex Finn.

Dikisahkan ada seorang remaja pria bernama Kyle Kingsbury (Alex Pettyfer). Sejak kecil Kyle selalu dimanja dengan harta dan karena itu pula ia tumbuh menjadi remaja yang tak punya rasa tanggung jawab dan suka mempermainkan orang lain. Suatu ketika, Kyle menyakiti perasaan seorang gadis bernama Kendra Hilferty (Mary-Kate Olsen and Ashley Olsen). Celakanya Kendra ternyata adalah seorang penyihir. Kendra mengutuk Kyle dan seketika pula wajah tampan Kyle berubah menjadi buruk.

Ayah Kyle malu dan mengusir Kyle dari rumah. Kyle hanya ditemani oleh Will Fratalli (Neil Patrick Harris) yang ditugaskan ayah Kyle untuk menjaga putranya yang kini buruk rupa ini. Kyle hanya bisa kembali ke wujudnya semula jika ada seorang gadis yang mau mencintai Kyle setulus hati meski pria ini bermuka buruk. Dan gadis yang ditakdirkan melepaskan Kyle dari kutukan adalah Lindy Owens (Vanessa Hudgens).

sumber : http://spinnwebzine.wordpress.com/2011/03/04/beastly-cinta-itu-tak-pernah-buruk-rupa/


Nah..gimana? seru ya? Film ini lumayan kocak juga. Pemeran utamanya yang jadi Kyle (Alex Pettyfer) itu yang maen di film I AM NUMBER FOUR. Disini ia bener-bener diubah jadi so UGLY and serem.Heheheh.

Oh iya biar bisa liat sekilas jalan ceritanya,coba nonton dulu trailernya....

TRAILER BEASTLY








...



Okee sekian dulu cerita dari saya, bloggers. Leave your comments here yah..en bagi-bagi kalo ada film bagus ya....

Tidak ada komentar: