Rabu, 15 Juni 2011

Bubble Talk "Tok Tok"

Menggunakan bubble Talk dari Telkomsel cukup menyenangkan. Apakah temen-temen bloggers juga pernah nyoba? Yah lumayanlah kalo lagi suntuk pake layanan ini. Caranya cukup tekan #9 NOMOR TUJUAN. Biaya Rp 200 aja/pesan.

Nah ni cerita pertama kali saya iseng nge-bubble talk in suami. Gara-garanya hape Opi tertinggal di rumah. Dua-duanya. Sempet bete juga awalnya..Kok sms gak dibales, telpon gak diangkat. Ternyata hape nya tertinggal di kamar. Padahal tadi pagi pas berangkat kerja justru Opi yang paling hebohhh ngingetin saya to bawa hape.

Akhirnya saya coba deh pake bubble talk kirim-kirim ke nomer simpatinya. Trus ngedenger suara saya sendiri *iseng aja..heheh


Sayapun coba utak-atik layan bubble talk ini. #9 (nomor suami). Lalu saya ngemeng deh tanpa teks tanpa dipikirin dulu..langsung aja yang ada di dipikiran langsung diucapin...

----> "Opi. O~mi sa~ya~ng O~pi. ol~weys in maiy~ har~t. ne~ver lif yu~u~, Opi. Love yu s~o~o ma~cch" kataku rada terbata-bata.

Sip. Dah jadi trus terkirim otomatis ke nomer Opi. Kuraih hapenya. tekan #91 to mendengarkan dan #92 to nyimpen bubble talk kita.

Terdengar:

----> "Opi. O~mi sa~ya~ng O~pi. ol~weys in maiy~ har~t. ne~ver lif yu~u~, Opi. Love yu~u s~o~o mach"

Wheww...gaya suaranya mirip ojan "SKETSA" Trans TV. Aku ngakak-ngakak sendiri. Biarin ah. Biar jadi kejutan buat Opi pulang nanti.

Malamnya kupamerin bubble talk ku ke Opi. Didengerin deh tu. Yaahhh..kuciwa dikit bukannya merasa tersanjung dapet ucapan sayang dari kita saya malah diketawain. Katanya suaraku mirip batita mengeja. :p

"Pokoknya Opi harus ngirim bubble talk juga ke Omi.." kataku saat kami duduk nonton OVJ diselingi nonton Ustadz Jamaah di trans TV. Jendela lantai dua dibuka, pas banget malem ni bulan bersinar teraangggggg buanget dan tar malem nya bakal ada gerhana rembulan.

Ternyata lama juga beranjaknya si Opi. Lha kapan bubble talk nya nih...pikirku curiga.

Ditunggu-tunggu akhirnya beranjak juga opi meraih hapenya di kamar dan berbisik cukup lama.

Wah..pikirku. Ni pasti seru yang direkam ma opi di bubble talk. Aku ga sabar pengen denger.

"Udah" kata Opi. Aku pun langsung meraih hape ku dan penasaran pengen ngedenger apa yang bakal di ucapin ma suamiku.

#91 ----> mendengarkan pesan.


trektetekkkteekk tok...brr tok rektretekkkkkrekk.....


"Omi... (backsound: tok trekketekkrettekk...) i loph yu ssooo mach..." (krekketekkkkrekktrekk bbrr rekretreekkk )....... tut tut tut (putus)


Jiah?????? itu doank? Rame en lama di backsound ajah, Opi :X

Tidak ada komentar: