Jumat, 08 Juli 2011

Disuruh nge-like status? Apa yang bisa kita lakuin? VERSI KASKUSERS

Teman-teman tentunya sering ato setidaknya pernah waktu lagi chat ato ol fesbuk tau-tau ada aja mesej yang lebih kurang ngemeng begini :

“LIKE status saya donk”

Kalo statusnya emang good dan membangun, ya kadang saya nggak keberatan. Tapi yang bikin agak gimana, gitu..kalo ternyata orang tsb kita ngga kenal siapa..bukan temen kita secara pribadi. Trus yang lebih parah lagi kalo statusnya ternyata ngga mutu banget (menurut kita) alias alay, buang-buang waktu dan tenaga aja. Haduhh…..

Nah saya ada nemu nih di Kaskus. Sebuah postingan. Judulnya : Temen minta likein statusnya? giniin aja gan..[FB] by DinnoBaggio. Saya pilihin komeng kaskusers yang seru-seru aja ya gan..heheheh.

---> Oh ya trik ini cukup digunakan kalo merasa perlu aja. Kalo dirasa terlalu kasar, baiknya jangan gan. Gimanapun juga, daripada berbicara kasar, diam lebih baik. Heheheheh

Yuk kita liat….Nih beberapa tanggapan gokil beberapa kaskusers:


“Temen minta Like-in statusnya?”

1. bilang aja "wani piro?"

2. Salah cara ente gan
Harusnya ente like aja statusnya
Nah trs komen di statusnya tuh, komennya gini aja "tuh udah gua like status lu"

Nah pasti otomatis dia maluuu gan wkwkwk

3. klo ane langsung scrool mouse kebawah cari link di pojok kiri bawah yang tulisannya UNFRIEND

4. kalau ane sih bilang gini aje

┐(' o ' ┐) LOE , (┌ ' ,' ┐) GUE = ┐( ' . ' ) ┌ END


5. kalo ane sih cukup bilang : MALES.
Singkat, padat, jelas

6. Harusnya kalo ada yang ngomong gitu, cukup bilang “ane mo nge like status lo asal lo mau jadi cewe gue"

7. Kalo gue gue giniin aja:

DENGER YAA!! GW PAGI INI SARAPAN NASI RENDANG HARGANYA 15 REBU + ES TEH 3 REBU JADI TOTAL 18 REBU. SIANGNYA GW MAKAN KFC PAKET HEMAT 15 REBU + PARKIR 2 REBU JADI 17 REBU, JADI TOTAL YANG GW KELUARIN HARI INI 35 REBU ( INGAT!! ITU BELOM SAMA NGISI BENSIN MOTOR GW 10 REBU). HASILNYA?? TENAGA GW BISA TERISI FULL AMPAE MALEM.
KLO NGELIKE STATUS LO SAMA AJA GW BUANG2 DUIT (BACA: BUANG2 TENAGA) COZ UDAH NGABIS-NGABISIN TENAGA GW YANG HARGANYA 35 REBU. CAM KAN YAH!! GAK PENTING BANGET GW NGELIKE STATUS LO!! CAMKAN!!!!!!!!!!!!!"

8. " maaf nomor yang ada tuju sedang sibuk , silahkan menghubungi beberapa saat lagi "

9. " emang gw pembokat lo ? emak gw aja jarang nyuruh gw”

10. friend : like stausku dong
ane : bapak kamu nurdin halid ya???
friend : kok kamu tau (yah untung-untungan sih kalo dia jawab gini)

ane : sebab statusmu telah memuakkan hatiku

11. penyakit orang mental budak.

bangga kalo ada yang ngelike, padahal yang GA ngelike lebih banyak.
ane belum ada yang gitu gan, ane ga pernah update status dari account ane. chat sering banget off.


Tidak ada komentar: