Jumat, 08 Juli 2011

Coba deh sms...

Assalamu'alaykum...... Rada bingung mau posting tentang apa.....ngacir

Nah berhubung ane mau blog ini aktif terus saban harinya. Daripada kaga ada postingan sama sekali, ane tetep akan mosting. Ni ane ambil dari note fb ane kemarin gan, setelah sana-sini ngeluyur ga jelas di kaskus bolak-balikngacir. Dan sempet sebel juga karena Facebook nge-block segala sesuatu yang di link ato bersumber dari kaskus. Akhirnya ane nemuin postingan menarik dari salah satu kaskuser. Wuih judulnya bikin ane penasaran.

Nih judulnya --------> "Isi sms yang membuat wanita penasaran. Ayo gan SMS mereka semua sekarang (cowok only)"


ngakak_gede Gokil banget tuh orang....ane jadi ikutan penasaran. Mau tau engga apa isinya? let's cekidot...


INTIP AJA



sekilas info gan
:
80% perempuan di dunia meyukai pria yang tidak terlalu banyak bicara. Pria yang simple, pria yang selalu membuat wanita menjadi penasaran.
itu bener gan.

langsung aja deh gan,, agan sms semua perempuan yang ada di kontak hp agan
sekaraaaang

dengan kata ini gan:

INTIP AJA



dorr


nah kalo mereka balas, agan jangan balas sms mereka, stop sampai disitu gan.

coba deh rasain efek samping dari satu sms dan satu kata itu gan,, ntar kalo udah ada yang nyoba tolong share disini ya gan balasan-balasannya gan…


Nah to para blogger cowo, sapa yang pernah nerapin trik ini ngaku. Apa sama tujuannya..
ngakak_gede Kalo ane sendiri pernah dapet kiriman yang demikian. Dari temen ane. Entah ya dia emang punya tujuan seperti kaskuser diatas ato iseng doang. Yang jelas kalo yang belom pernah nyoba, cobain aja ke temen-temen agan sekalian. Trus....share ke kita, apa respon mereka?

Beberapa kaskusers yang pernah nyoba trik diatas, sempat meng-share kan "hasil trik" diatas. Macem-macem respon......
hohohoho Semuanya gokil gokil.....


INTIP AJA



A : udah ane coba gan, n' hasil'nya =

cew' 1 : eiitt, sorry g' kena
cew' 2 : perang dimana ki ?
cew' 3 : pakem masih buka !! ( RSJ yg ada d'jogja gan)
B : udah ane coba nih gan.. ga banyak lah cuma kirim ke 6 orang trmasuk kakak and cwe ane cz klo semuanya kebanyakaaann sayang pulsa.. hhe.. balesnya gini nih

Cwe ane : ( ) Genit deh.. ( )
kakak ane : ( ) banyak pulsa lo? jemput gw donk..( kok ane malah dsruh jemput)
Temen 1 : Iseng bgt ya ( )
Temen 2 : AAaaaaaaaaa ( kok malah aaa sih..??)
Temen 3 : Eitz ga kena..!! ( dikira main cs x ya di bilang ga kena)
Temen 4 : Basi lo.. eh bsk jalan yuk.. ( kok ane malah diajak jalan hehe)

malah aneh jadinya gan.. hehehe.. btw ide boljug tuh..

C : *bukapintu* ga nerima sumbangan mas *tutuppintu*

D : Dia ngebales : gg jls LO

E : gan kok sms ane ga di bales ya.
ini artinya apa gan ?


ngakak_gede Ane cuma bisa ngakak aja....masih banyak lagi yang laen. Nah buat kalian mungkin bisa nyoba. Buat para cewek, kalo ada nemu ginian didiemin aja..Tar mereke ke GR an lagi dengan penasaran kitanohope......

I-Luv_indonesiaI-Luv_indonesia

4 komentar:

~A. Imawati Nu R.~ mengatakan...

ngiahahahahahhh...

kurang ajar nih cowok cowok!!!

kocak sih!

Irma Devi Santika mengatakan...

hahahahha.. lucuuuuu..

klo saya sering di sms ga jelas sm pacar. pernah isinya cuma tanda seru (!), itu doang ga ada kata-kata lain dan tanda yg lebih manis dibandingkan tanda seru -______-"

BLACKBOX mengatakan...

salam kenal bro.....

dr.fidy mengatakan...

fidia emang jarang ada pulsa,jadi jarang balas sms yang kayak gitu,*plakk*