Senin, 11 Juli 2011

Catatan orang mumet

Semangat-semangat-semangaaaat!! spiritspirit

Ya Allah....betapa sesak rasanya hari ini. Sungguh tidak mengenakkan dan memberatkan jiwa, saat ada kewajiban yang belum tuntas. Apalagi jika ia tertunda hingga 2-3 tahun
malu. Betapa meruginya!!

berduka


Saya hanya bisa berharap hari ini menjadi sebuah pil pahit yang menjadi obat yang menyembuhkanku dalam waktu dekat. Saya mencoba sabar...dan tentunya terus berikhtiar walopun........lelah....
phew. Terkadang jika sudah lelah dan mumet, ingin rasanya melarikan diri mengajak Opi jalan-jalan. scooter lagi..dan lagi.....oh oh...

Semoga tulisan ini bisa menjadi sebuah kenangan manis saya saat saya membaca-bacanya kembali. Yang kelak saya akan tersenyum dan terhibur, dengan mengatakan pada hati saya "tuh..lihat...kesulitan toh pada akhirnya menjadi sebuah masa lalu..." yang mana ia akan selesai jika kau menyelesaikannya...bersulang.

Saya ingat sebuah status yang di buat oleh pak Mario Teguh. Ia meyakinkan bahwa sesungguhnya seluruh rencana Allah itu
adalah baik dan berakhir baik. Jika memang kita belum mencicipi "kebaikan" itu, ini pertanda bahwa rencana ini belum kita selesaikan. Kita masih di titik perjalanan menuju penyelesaian yang berakhir itu. Amin...saya harap demikian.
11 Juli 2011 hari senin. Semoga saya bisa mengakhiri ini semua...
cry. Amiiiinn ya Rabb...

1 komentar:

Eel Pecidasase mengatakan...

Semangat di Hari Senin............ Sering ngeblog juga ya Mbak? hhehehehe... Mantaap blog nya :)