Kamis, 18 Agustus 2011

The art of my mom..

18 Agustus 2011

Malam ini entah mengapa yah..suasana begitu dingin. Saya tidak mengerti apa dan mengapa. Yang jelas saya langsung meng-sms suami tercinta yang sedang berada di luar kota.

Saya : "Opi lagi apa?"

Suami : "Lagi main game..tadi jam 7 maem. Omi dah maem? Susunya udah diminum kan?"

Dan bla bla seterusnya. Akhirnya saya pun menceritakan keadaan saya ini. Sedang sedih.

Sedih mengingat ibu (padahal masih tinggal serumah dengan Ibu). Tiba-tiba ada perasaan begitu takut kehilangan ibu..ato justru kebalikannya..Kita ngga tau maut kapan menjemput. Apakah saya dulu..ato kah ibu..

Saya teringat beberapa hari lalu saat saya sedang morning sickness, muntah mual dan berbaring lemas, ibu mengelus kepala saya.nangis

Rasanya ngga percaya saya bisa merasakan kepala saya dielus oleh ibu
nangis. Saya enggak ingat lagi kapan terakhir kali kepala saya dielus. Sudah lama, sepertinya. Saya takjub dalam diam. Ini adalah tangan yang sama. Yang belasan tahun lalu pernah mengelus saya. Dia..Ibu..masih bersama saya saat ini. Sama seperti 26 tahun kehidupan saya yang terus berjalan ini. Subhanallah..walhamdulillah. beruntungnya saya. Masih memiliki orang tua lengkap.

Salah seorang teman facebook saya juag sempat share. Dia bilang.. Wah mi..kepala saya terakhir kali dielus dengan sayang oleh seorang ibu 21 tahun yang lalu. Bersyukurlah mi, masih punya orang tua yang lengkap saat ini....nangis


berduka S.A.Y.A T.E.R.H.A.R.U S.E.K.A.L.I


5 komentar:

Irma Devi Santika mengatakan...

itulah kasih sayang ibu..
waya juga masih seneng dan minta dielus-elus kepalanya sama ibu.
sama, suka kepikiran akan ketakutan kehilangan ibu :'(

Rarazaty Az-Zahra mengatakan...

wah,jadi sediy mi,,,,,jdi kangen bgt ama mama,,,,,hiks

Rarazaty Az-Zahra mengatakan...

waduwww,,,,,jadi sediy bgt niy mi,,,,,kangen ama nyokap hiks

bambang wahyudi mengatakan...

my mommy is working in lombok, one year ago i still see her

bambang wahyudi mengatakan...

wah kak mimi, mama aku sekarang di lombok, dah setahun lebih dak ngeliat wajah nya,