Selasa, 04 November 2008

Hadiah bunga di pagi hari

Pagi-pagi gini dengan tergesa-gesa jam 7 pagi aku tergopoh-gopoh menaiki tangga radio. Secara tadi malem dapat pesen dari Abu Fazli untuk segera memposting kolom Samudera hidayah untuk Majalah Qalam.....Katanya gak ada..Padahal aku yakin sekali udah kuposting beberapa hari yang lalu.

Tuw khan bener sekalinya saya cek..ade ba!! Hi99x... mang lah.

Iseng sambil ku cek email pribadiku. Jreng..!!

Aku dapet kiriman setangkai bunga mawar. Plus sebuah pesan pendek. Yah pesannya gak perlu kali ya saya pamerin disini..Cukup bunganya aja...

Hari ini dikrimin bunga...Besok dikirimin apa ya?? He256x. Kidding.

Dah ah. Harus segera cao niy.... Ntar di tegor ma Kepsek tempat aku PPL or staf-stafnya...

**Dasar mahasiswi bandel** >> Mr. Hendra Mode On



1 komentar:

Dini Haiti Zulfany mengatakan...

**Dasar mahasiswi bandel** >> Mr. Hendra Mode On

Mr. Hendra Rivai'e keh?