Senin, 24 November 2008

6 words : M-E-G-G-I-E

Sudah memasuki tahun ke-6 persahabatan kami. Entah mengapa malam ini saya begitu merindukan sahabat saya.

Ya Allah, ikatkan selalu hati-hati ini untuk saling mencintai karena-Mu saja. Jadikan aku mencintai-Nya, dimana cinta ini akan membawaku kepada pertemuan dengan-Mu di Syurga bersama Rasul-Mu dan kaum Muslimin yang Engkau cintai.



Konon, semakin banyak persamaan seseorang dengan orang lain maka mereka akan semakin dekat dan nyambung. Pernah seorang ulama melihat sepasang burung yang selalu bersama. Ketika diteliti ternyata persamaan mereka adalah mereka sama-sama pincang.

Iseng-iseng ku-list hal-hal apa aja yang membuat kita be-2 nyolmet ( jadi soulmate gitu). Kira-kira inilah yang bisa kutuliskan disini.

Mimi-megi>>>>

1. Sama-sama penggila kucing.
Ibaratnya kalo ada Dude herlino ama grombolan Kucing kampung lewat di depan idung kita-kita, niscaya yang ditereakin tuh Grombolan kucingnya, bukan Dude-nya! (*_*)

2. Sama-sama penggila Bakso.
Bedanya, Meggie isi mangkoknya berwarna merah, alias Cuma dikecrekin pake cabe aja. Kalo saya, warnanya item, karena dikecrekin ma cabe en kecap. Dia anti make kecap. Katanya terlalu manis kayak dia.. Huhuhu

3. Sama-sama suka baca buku islami en ngediskusiinnya sambil tuker-tuker otak. Kalo ada yang beda dari kita palingan berantem abis tu dia ngalah..nyehehehe

4. Tinggi en berat badannya sama..
Hihihi...Pernah ketuker ama dosen. Dia bingung ngebedain, yang mana Mimi yang mana Mega. Akhirnya kita kompakan bikin kesepakatan. Kalo yang manis tuh Mimi, yang cantik Mega...hihihihihi...**maap narxis..**

5. Both of us has experienced “Broken Home” memory.
Jadi kalo ada apa-apa paling tau harus konek kemana. . Alhamdulillah that was our past and it will never be happened anymore. We hope so…! (*_*)

6. Sama-sama jarang mandi kalo liburan..hihihihi

7. Sama-sama ngga suka minum susu

8. Sama-sama ngga suka diremehin ma orang dan cepet ilfil ma orang sombong

9. Anti ma co keren yang banyak gaya (*_*)

10. Sama-sama gak suka sinetron

11. Cepet ilfil ma jilbaber/akhwat yang gak suka negor, gak suka senyum en ngga ramah

12. Cepet meledak tangisnya kalo nonton film Palestina dan sejenisnya

13. Sama-sama lahir bulan mei taun 1985

14. Sama-sama punya no cantik yang pake 00-00

15. Tempat nongkrong kesukaan Cuma di Gramed. Gak suka di tempat laen


Yang ngebedain kita :


Apa, ya. Mungkin ini.
1. Dia sukanya masak-masak kue, saya doyannya mengkhayal dan nulis-nulis
2. Dia katanya gak pedean, kalo saya (kata dia) pd-an
3. Dia suka warna item en putih, kalo saya suka warna merah en putih
4. Saya suka banget denger 105,8 Mujahidin FM, dia ngga suka alias gak suka denger radio..huhu
5. Dia paling anti nonton pilem horor, saya suka banget nonton pilem horror
6. Bacaan juga dia ngga suka yang serem-serem, sadis-sadis en horror. Kebalikan di saya.
8. Dan lain-lain

Malam ini, doa itu kembali saya panjatkan,

Ya Allah, ikatkan selalu hati-hati ini untuk saling mencintai karena-Mu saja. Jadikan aku mencintai-Nya, dimana cinta ini akan membawaku kepada pertemuan dengan-Mu di Syurga bersama Rasul-Mu dan kaum Muslimin yang kau cintai.

1 komentar:

dogol mengatakan...

nampaknya dari list..banyak yg sama juga ma diriku mi..

1. Penggila kucing...sering gregetan melihara kucing, tapi sering dicegah ma temen2 coz kucingnya selalu mati.

2. Penggila bakso...suka banget ma mie...mie instan, baso, mie ayam, dll

3.Suka buku islami, saya juga lebih suka buku yg bersifat keilmuan...bukan novel atau cerpen...tapi ttg islam,

4.Tinggi &berat badan...wah kalo ini gak tau...tinggi saya 199 cm, berat 60 kg (wuhehehe bokis banget)

5. broken home..Hmm kalo ini kagak.

6.Jarang mandi...kalo saya gak
tiap liburan...tapi emang jarang mandi...paling seminggu cuma 2 kali mandi!hahaha

7.Susu...sama gak suka susu!

8.Gak suka diremehin...sama, ilfil ma orang sombong...gue banget!!

9.Anti ma co keren banyak gaya...wah berarti mimi anti dong ma diriku...hakhakhak

10.gak suka sinetron...cuih...sama

11.cepet ilfil ma jilbaber yg pelit senyum...kalo saya biasa aja.

12.cepet nangis kalo nonton pelem palestin...kayaknya semua orang sama termasuk diriku. sedih...

13. lahir bulan mei...sama saya juga lahir tanggal 8 mei 1984

14. no cantik 00-00...kalo saya suka no ganjil.

15. Tempat nongkrong di gramed...kalo tempat buku saya suka di tempat buku2 bekas...bisa berjam2 di sana...kalo tempat nongkrong..saya jarang nongkrong, paling maen bilyar sekali2 ma temen