Jumat, 11 April 2008

Bahagia....


Wah, kiki (Blackie, kucing hitam yang numpang melahirkan di rumahku sebanyak 3 generasi) ini kembali menghebohkan seisi rumah dengan kembali membuat gebrakan baru ; melahirkan di gudang lantai 2, dengan sudut ruangan yang paling susah dijangkau, super gelap, dan dipenuhi dengan aliran listrik….Walhasil keberadaan 3 ekor anak kucing yang masih imut-imut itu susah untuk diidentifikasi apakah ia laki-laki, perempuan, corak warnaya apa, hobinya apa, seneng makan apa, dll dsb…belum lagi suara pekikan mereka yang terkadang mengganggu aktivitas keluarga kami yang bernaung di lantai 1. Cukup mengganggu…..

Tapi jumat pagi kemarin, dengan bermodalkan kesabaran dan kemarahan pada Kiki (karena tega-teganya menyembunyikan anak-anaknya di tempat yang tidak layak!), akhirnya Abangku berinisiatif melaksanakan aksi penyelamatan. Secara, salah satu dari anak kucingku itu ada yang terjatuh dan terjepit di dinding. Kalo mati kan bahaya..!

Akhirnya dengan perjuangan yang panjang dan pelik (males mo nulisinnya..pokoknya pelik dah…ampe-ampe harus ada bagian dinding yang dijebol..). Akhirnya 3 ekor kucing itu terselamatkan. Suara mereka ; nyaring banget..persis suara tuannya…hehehehe

Pokoknya sekarang semenjak kehadiran 3 ekor kucing baru tersebut, suasana hatiku berubah bahagia..lumayan, buat ngilangin stress….Bahkan tadi malem sempet males kuliah secara hujan lebat di tambah petir yang menggelegar (padahal matkul favoritku, Literary Appreciation…)…Akhirnya kuputuskan untuk bermain dengan 3 jagoan baruku…(Lum ada namanya. Hanya saja yang suaranya paling nyaring kunamai : Fizi)….

Biarin deh…yang penting bahagia… :p

4 komentar:

Somet 健在 The 武士 mengatakan...

lho...katanya bleki, kok warnanya Pink :) hehehehehe.....
Well, selamat yha... ^_^

Mimi Chatz mengatakan...

Hehehe...dia kan nikahnya ma kucing pink...jadi anaknya warna-warni....

:: ing :: mengatakan...

hmmm.. emang lucu klo ada kucing dirumah..seneeeeeng bangeud klo liat mereka maen, bubu, makan dan lain-lain..bahagia...

N!@ mengatakan...

kak MIMI selamat ya, dapat baby-baby lucu, 3 ekor lagi, met jadi ibu baru ya ,,,ho hoho, jangan lupa dikasi mama, kalo dah di kasi nama, ntar dikenalin ma PIKA n PIKO, ...(*)