Minggu, 22 Mei 2011

Diary #11

Selepas magrib menjelang isya tadi, kulalui dengan tangisan. Berawal dari masakan perdanaku after married, yang ternyata tidak disentuh oleh suamiku sepulang kerja, dgn mengatakan dia masih kenyang. :bigcry:

Hancurlah hatiku saat itu. Akhirnya, terbawa kebiasaan jadul (lupa sudah ada cincin di jemari manis) akupun berlari menaiki tangga-mem"banting" pintu kamar-mengunci pintu-kemudian terisak-isak. Akh gaya lama jaman masi pake rok merah putih.. :-)



Tak kuhiraukan suara ketukan di pintu..kubiarkan beberapa lama. Namun pada akhirnya kubuka juga. Menyembunyikan wajah dan enggan berkata-kata selain terisak-isak. Suami meminta maaf dan menjelaskan bahwa dia baru saja makan jam 4 sore tadi. Dan dia tetap akan makan sekitar pukul 9 nanti. Aku cuma diam pura-pura tak menghiraukan lalu dgn mata yang masih bengkak, akupun pura-pura tertidur biar berasa dramatis dikit. Wkwkwkwkwkwk

Eeehh.....Ternyata suamiku malah main games =,| . :littlecry:biganger:

Selang beberapa waktu, saat dlm hati masih berasa kesal, akhirnya... Suamiku bersuara, "bun...coba liat..(ke laptop). Pesanan bun..".

Ternyata ada film horor downlot-an nya. "Amityville Horror" yg ingin ku tonton sedari kemarin.
Akhirnya masalahpun selesai. Walau wajah masih belepotan air mata, aku tetap mengangguk saat suamiku meminta maaf. Dan kamipun nonton film horor berdurasi 1 jam 32 menit itu.

* yeah. Hari ini adalah hari ke 11 pernikahan kami. Mengapa aku begitu ingin menuliskannya? Karena hari ini adalah kali pertama aku menangis after married. :-) di depan nanti, tentu akan banyak sekali hal-hal yang jauh lebih kompleks dan lebih berat to kami jalani. Semoga Allah kuatkan pundak-pundak ini. Dan lapangkan hati ini. Terima kasih buat kesabarannya... :-)

#Pontianak, 18 mei 2011. Pukul 21.45

4 komentar:

*SpRing mengatakan...

buahahahahahha.... *sakit perut as nieh kak, asliii degeellll*

masih gak ternyata si kak mei niieehh, ckck, sian nye si abg, dapat ambekkan si kakak, ish..ish... ngintip hidup newcouple tyta kyk gini tooohh :O

:D
wkwk... lanjutt bacaa lagii aahhh, ntar baru komen lagii hihi

meutia rahmah mengatakan...

alfu mabruk mba barakallah lakuma moga mnjadi kluarga sakinah mawaddah warahmah..

Novi Alawiyah khairunnisa ceria mengatakan...

ana suka seneng denger curhatan orang yg dah nikah mbak... ^_^ biar ada ilmu dan ibroh u/ ana. mski blm mnikah kan jadi tau bahwa bahtera pernikahan itu tak semudah yg qt bayangkan.
owh y sblmny Barakallahulaka wabaraaka 'alaika wajamaa bayinakuma fii khair... ^_^

Unik Hanifah Salsabiila mengatakan...

huaaaa...so sweettt...maki mupeng akuuuuu,,,hahahaa..
jd inget lagunya shaffix yg mnangislah di bahuku,,,hahahahaa