Senin, 09 Agustus 2010

Fakta-fakta unik Doremon dkk


Kok kuning? Well keep reading ..

1. Berat: 129.3 kg (285 lbs), tinggi 129.3 cm (4'3"). Max. Running Speed 129.3 km/h (80.3 mph) ketika ketakutan dan mampu melompat setinggi 129.3 cm (4.242 ft) ketika merasa terancam. Maximum Output: 129.3 Hp

2. Warna asli: Kuning. Namun ketika seekor tikus memakan kupingnya, Doraemon menjadi sangat terpukul dan minum sebuah ramuan yang menyebabkan warnanya berubah biru (Biru=warna kesedihan/muram)

3. Hal itu juga yang menyebabkan Doraemon sangat takut tikus

4. Termasuk produk gagal, karena kumisnya yang seharusnya berfungsi sebagai radar tidak berfungsi. Karena itu pula prestasinya jelek di sekolah robot dan ketika lulus g ada yang pengen membelinya. Namun, Sewashi, cicit Nobita akhirnya membelinya dan mengirimkannya ke masa Nobita.

5. Cara mematikan Doraemon: Tarik buntutnya (yang ada bolanya merah itu lo)

6. Dinobatkan menjadi "Heroes of Asia" di majalah Time Asia, September 2002. Mengungguli Hidetoshi Nakata, Iwan Fals, Aung Suu Kyi bahkan Jackie Chan

7.Ternyata sebelumnya ia punya pacar loh, namanya Noramyako. Tapi diputusin karena Doraemon terlalu pendek . Nih si doi


Spoiler for Nobita:


Nobita adalah anak yang bodoh, ceroboh, tidak bisa olahraga, penakut, pemalas, dst (lanjutkan sendiri gan), namun...
1. Memiliki bakat yang sangat hebat, seperti jago menembak (bukan cewek, menembak sungguhan) yang sangat akurat. Pintar membuat bentuk dari karet. Dan, memiliki rekor dapat tertidur dalam waktu kurang dari 1 detik ga guna banged bakatnya...
2. Ternyata ia mewarisi bakat bodoh dalam pelajarannya dari ayahnya, dan bakat ceroboh dan tidak bisa olahraga dari ibunya. Apes banged bakat jeleknya nurun semua
3. Kalau Doraemon tidak datang, dia akan menjadi istrinya adiknya Jaian.
4. Sekarang ia memang sering diganggu oleh Giant dan Suneo, namun di masa depan, anaknya Nobita-lah yang justru mengganggu anaknya Giant dan Suneo

Spoiler for Shizuka:


Gadis cantik, periang dan juga pintar.
1. Mandi beberapa kali (lebih dari 3 kali) sehari! Saking sukanya mandi, kalau disuruh memilih makan atau mandi, pasti milih mandi.
2. Sering terlihat les piano. Namun sebenarnya ia tidak suka main piano. Ia lebih suka main biola. Tapi hasil suara permainan biolanya tidak kalah jelek dari suara nyanyian Jaian
3. Makanan favorit: 3rd Cheese Cake 2nd Sushi 1st Ubi Bakar?
4. Menikah dengan Nobita karena kedatangan Doraemon. Nobita=lucky bastard

Spoiler for Jaian:

Kalo Jaian Dewasa=

Mama Papa Jaian buat yang jarang lihat mereka:

1. Nama asli: Takeshi Gouda. Dipanggil Jaian karena badanya yang besar.
2. Adiknya bernama Jaiko. Adalah plesetan dari julukan kakaknya, Jaian. "ko" dari bahasa jepang artinya kecil. Maksudnya Jaiko=Jai yang masih kecil
3. Tidak ada yang ditakuti di dunia ini, kecuali Ibunya
4. Siksaan terparah Jaian kepada temannya: memaksa temannya mendengarkan konsernya yang 3 jam non stop

Spoiler for Suneo:


Bapaknya Suneo:

1. Ternyata sangat Narsis: Sering berlama-lama di depan cermin sambil mengagumi ketampanannya
2. Ternyata ngompolan: Masih pake popok kalau tidur, padahal dah kelas 4
3. Ternyata sangat tersinggung kalau diejek: si pendek
4. Ternyata berbakat dalam hal designing (baju terutama)

Spoiler for Dorami:


eh salah ding

1. Bersaudara dengan doraemon karena ternyata mereka dalam pembuatannya memakai oli dari kaleng yang sama. (bukan pertalian darah tapi pertalian oli )
2. Kalau kakaknya takut pada tikus, dorami takut pada kecoa
3. Kalau kakaknya suka dorayaki, dorami suka melonbread
4. Jauh jauh JAUH lebih kuat dari Doraemon. Maximum Output: kurang lebih 10.000 Hp, bandingkan doraemon yang ga sampe 130 Hp

Spoiler for Ibu Nobita:


masa kecilnya:

Namanya Tamako Nobi, nama gadis Tamako Kataoka
1. Saat kecil sangat ceroboh, mirip dengan Nobita. Namun ketika dewasa ia menjadi ibu yang baik.
2. Kalau musim panas melarang Nobita maen keluar rumah, tapi kalo musim salju malah menyuruh anaknya main di luar. Gimana sih
3. Sangat tidak suka binatang.

Spoiler for Ayah Nobita:


Nama asli: Nobisuke Nobi
1. Sangat mirip dengan Nobita pada saat kecil, tapi pada saat dewasa wajahnya jadi mirip Pak SBY kok?

2. Perokok dan pemabuk berat...
3. Berkali-kali gagal tes mengemudi sampai akhirnya Doraemon meminjamkan alat simulasi menyetir
4. Ayahnya (kakek Nobita) sangat galak kepadanya. Karena itulah Nobisuke selalu mencoba menghibur Nobita setelah dimarahi ibunya karena merasa perasaan Nobita mirip dengan yang dirasakannya saat kecil

artikel ini Mimi copast dari :

http://tebar-ilmu.blogspot.com/2010/08/fakta-unik-dan-aneh-tentang-kartun.html


4 komentar:

Ocha's Blog mengatakan...

artikelnya lucu
aku suka...

ynn@143 mengatakan...

wahh... mimi juga seneng doremon ye..

sukenye bace fakta ni, jadi rindu doremon.. dah lama dah tag bise nonton..

Azu Higakari mengatakan...

huah huah..
baru teu saya :D
nice blog :D

Mimi Chatz mengatakan...

trima aksihh kawan-kawaaaannnnnn

heheheh