Kamis, 25 Desember 2008

Zalan-Zalan...

Psst!! Psst!
Ni bukan launching "Ada Apa dengan Cinta" versi ke-2 lho! Hihihih..

Tapi ni merupakan aksi dari Tim Radio Mujahidin untuk mengadakan kunjungan pendengar pada 22 Desember 2008 lalu...


Ada 7 orang..
Kesian yang ngambil poto mukanya gak masuk..Tapi tar dia nongol koq di gambar berikutnya...

Intinya saat itu bahagia ban
get bisa rame-rame berangkat ke Peniraman, tempat pendengar setia kami, bernama Laila Safira..seru banget deh...


Tapi pas lagi asyik-asyiknya menikmati perjalanan sembari di guyur ujan lebat. ..Ternyata ban mobil bo..bocor..huhuhuhu. Jadinya kurang lebih 30 menitan kita-kita nangkring deh di warung kopi untuk...........................Numpang duduk doank..hehehe. Sambil reportase.

Dan sambil foto-foto tentunya....karena kita bekel 2 buah kamera digital..

Udah masuk waktu Asar, en kita belum lagi nyampe ke Peniraman. heulueh deuduh..tar pulang ke Pontianaknya bakalan malem dong..Huhuhu





Gambar Program Director MFM, akh ibnu shomad lagi ngangkutin Banner Radio Mujahidin dan Banner majalah Qalam. Kesian...coale rupanya 6 orang yang laen gak ada satupun inget to ngebawa tu banner..Jadinya ketinggalan di mobil yang di parkir di tepi jalan..hehehe..Padahal tu senjata kita to kunjungan loo...
Gak boleh dilupain gitu aja..













Nah..ni gambar Abu fazli lagi maen brantem-branteman ma Ibnu shomad...wuhuuu..hantamannya telak mengenai ulu hati Ibnu shomad. Tapi jangan khawatir..after that Ibnu shomad di kasi buah-buahan...Jadi ngga ada yang di rugi in disini. Lagian tinjunya Abu fazli juga bo'ongan kok. yang beneran adalah, ada saringgan di matanya Abu Fazli..cuma ngga keliatan...hi9x








Puas "menghabisi" Ibnu shomad, Abu fazli alias bang Muis kembali normal. Jiwa kedamaiannya kembali hadir tatkala ia melihat hijaunya dedaunan dan pepohonan dan dinginnya air kolam..












"Haaai......."



(Di cuek-in)








"Ndak noleh ke saye!??

Awas!! Ndak saye supirkan kitak2 sampay ke pontianak!!"






(Hehehehehe akhirnya ketauan juga perannye Abu Fazli..selain tukang poto die supir kite....whihihi..)

2 komentar:

Salie mengatakan...

Ass. W. W.
Kegiatan Radio Mujahidin FM, keren habis!
Wah hasil huntingnya boleh-boleh juga tuh, tapi ada satu moment penting yang tak ditayangkan "ban bocor" kayaknya punya nilai berita.
Ayo sobat Kru Radio Mujahidin FM banyak kreatif dan lebih inovatif.
Wass.

ushinawareta mengatakan...

huakakakakakakak....

*numpang ketawa jak*