Selasa, 15 Februari 2011

Hey..kamu. Saya Minta Maaf!

Berkali-kali disaat lapang saya mengingatkan kepada diri saya sendiri, "Cukup katakan yang baik-baik saja kepada orang-orang terkasih kita. Karena kita tak pernah tau, bisa jadi itu adalah perjumpaan kita yang terakhir..."

Hiks...ini adalah perkataan dari seorang penulis ; Afifah Afra, dari sebuah pengalaman pribadinya. Aku tak mau mengalaminya, yang pasti :(

Tapi apa dikata, diri yang separo pleghmatis dan separo sanguinis ini kadang menerajang nasihat diri sendiri. Sebuah sms telah terkirim kepada salah satu sahabat terbaikku. Kata-katanya sungguh pedas menyakitkan.

Dan pada akhirnya..Aku lagi-lagi menyesal. Menyesal, menyesal. Sungguh menyesal!!

Dan kini mungkin entah apa bayaran yang harus kuterima. Sungguh takut dengan murka sahabatku. Terlebih jua, takut saya akan murka Allah SWT.

Maaf.

Satu kata ini... rasanya ragu tuk saya layangkan. Ragu.

Tapi...pada akhirnya...aku harus mengalah pada ragu... :((

Tidak ada komentar: