Senin, 25 Mei 2009

Matamu....

..Nah nah..di siang yang panas ini..dimana langit begitu garang menyepak dan menampar-nampar kulit sawo matangku, kendati ku tlah bersembunyi bernaung di bawah rimbun atap langit-langit lantai 2 Islamic centre...


Ku ingin menuangkan memoriku dari otak kecil mentega ku...pelan-pelan saja...
Ide ku telah habis di gerogoti rasa malas bosan dan kebingungan...
Makanya kini..pelan-pelan saja...
Lambat saja..
Tapi pastikan ia tertulis disini...


Siang ini....


Sudah 2 orang yang menanyakan "ada apa dengan matamu"


Siapa yang bertanya??


Pertama adalah cintaku si ne ne Rizyana yang tuk pertama kalinya aku menemuinya dan bertemu pasca honeymoon 12 harinya....Kupeluk ia...hmhmpph..bau mantten baru...wihihi..


Kedua adalah Bos ku di Radio. Pak Faisal yang memmanggilku ke ruangannya tuk sedikit memberikan info tentang PH, Production House. Nah..Bapakku ini paling gag bisa di boongi....Pertanyaan nnya dan asumsi nya gag jauh-jauh beda ma Ne Ne..


"Abis nangis yaaaaaaaaaa??"


Hihihiho jadi malluww...

"hah?? masak siy!! emang kliatan?" tanyaku gag yakin..Mungkin aku lupa bedakan kali yaaa..hihih

Huuww..ternyata emang keliatan...Aku ngaca bentar dari lap top mengkilat milik si bos...

Critanya itu adalah singkatnya, aku telah menghilangkan barang milik abangku...Nah...dengan sikap perfesionisnya yang begitu menjaga barang-barang pribadinya, berlawanan dengan sifatku yang terkadang kurang hati-hati alias ceroboh dikit...akhirnya tepat di hari Ahad..hilanglah barang itu...


Aku sudah menggantinya,....


Tapi apa dikata ia tak sudi....


Malam itu aku merenung dengan tangisan..dikit jak..hihihi


Mengapa aku sebegitu tidak hati-hatinya...

"Ambil saja hikmahnya..." hibur sahabatku.

"Kalo emang waktunya ilang ya ilang.. gag bisa ditunda-tunda lagi.." yang lain mengingatkan.


Hik hik....


"Zo kemarin ditungguin di pohon belimbing gak nyusul....ujung2nya begadang sm kelelawar buah deh..ughh" nah ni dari imaginary fren ku, edward cullen..si vampire yang baik hati...suka makan ayam rendang...

Yah....kurenungkan perkataan sahabatku yang baiiikk banget...

"Lu tu cerobohnya jadi kebiasaan..ilanginlah sifat itu tuh..." katanya....


Ya ya ya....

Ya Allah....Ampuni aku...

Oh mata..mataku....Jendela hatiku...



(Alhamdulillah akhirnya jadi juga tulisan ini..heeee)

3 komentar:

adi mengatakan...

ya dah bersabar dan perbaiki ke depannya lebih hati2 lagi. Orang Islam adalah orang yang menjaga dan memelihara :)

abiyasa dan fathimatulazizah mengatakan...

ooo makanya di YMnya statusnya "coba katakan ya..coba katakan ya..coba katakan ya.."..he.he

andi has mengatakan...

ehm...masih mau ilangin barang milik kakaknya tuk kedua kalinya? hahahaha