Kamis, 23 Oktober 2008

Saat harus berpaling lagi...


Jika sebuah pengkhianatan adalah hal keji di muka bumi ini, maka bisa jadi mengkhianati Allah dengan lari dari-Nya ketika sedang bermasalah bisa jadi merupakan sebuah kekejian yang paling bengis.

Hari ini segala semangat kehidupanku menguap. Untuk sejenak saja, kukira ( setidaknya ketika aku menulis ini).

Dengan segenap rasa berat di dada, aku terbang bersama dunia maya. Tanpa tujuan, tanpa keinginan. Semuanya dilakukan tanpa asa.

Gemetar, itu yang aku rasakan sekarang......

Hingga pada akhirnya, laksana sebuah saputan air di bibir pantai,sampailah aku pada kalimat ini...Kutemukan kata-kata indah itu dari sebuah shoutbox.

Andaikan engkau perlu kekasih,maka pilihlah ALLAH. Kiranya engkau perlu teman sejati,maka dampingilah AL-QURAN. Jikalau engkau perlu kekuatan dalam kehidupan,maka bertawakallah pada ALLAH & bersabarlah....


Allah, aku kembali pada-Mu.............

Tidak ada komentar: